Mulan Jameela Berharap Ahmad Dhani Kembali Ditahan di Jakarta

Mulan Jameela Berharap Ahmad Dhani Kembali Ditahan di Jakarta
Mulan Jameela mengadu ke Komnas Ham perihal pemindahan penahanan Ahmad Dhani, Kamis (7/2). Foto: Yuliani NN/JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Mulan Jameela keberatan suaminya, Ahmad Dhani dipindahkan penahanannya dari Rutan Cipinang, Jakarta Timur, ke Lapas Medaeng di Jawa Timur.

Oleh karena itu, Mulan Jameela akhirnya mengadu ke Komisi Nasional (Komnas) Hak Asasi Manusia (HAM) lantaran dinilai ada hak asasi yang dilanggar dari pemindahan penahanan tersebut.

Juru bicara keluarga Dhani, Lieus Sungkharisma mengatakan bahwa keluarga merasa keberatan kalau harus berjauhan dari Ahmad Dhani.

Baca juga: Penahanan Ahmad Dhani Dipindah, Mulan Jameela Ngadu ke Komnas HAM

 

Bahkan, keluarga disebut sudah ikhlas apabila pentolan Dewa 19 itu ditahan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, asalkan tidak dipindah ke Jatim.

"Dengan tempat yang sudah ditetapkan di Rutan Cipinang itu menurut kami oke, kami masih bisa terima. Tapi kalau dipindah dengan tujuan karena ada sidang yang ancaman hukumannya dibawah 4 tahun, dan dia harus meringkuk di rumah tahanan di Surabaya, ini bentuk pelanggaran," tegas Lieus saat mendampingi Mulan di Komnas HAM, Jakarta, baru-baru ini.

Baca juga: Mulan Jameela: Udah Cukup ya

Penyanyi Mulan Jameela keberatan suaminya, Ahmad Dhani dipindahkan penahanannya dari Rutan Cipinang, Jakarta Timur, ke Lapas Medaeng di Jawa Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News