JPNN.com

Mulyadi-Ali Mukhni Ajak Masyarakat Sumbar untuk Bersatu Menuju Perubahan

Jumat, 25 September 2020 – 20:00 WIB
Mulyadi-Ali Mukhni Ajak Masyarakat Sumbar untuk Bersatu Menuju Perubahan - JPNN.com
Cagub-Cawagub Sumbar Mulyadi-Ali Mukhni mendapat nomor urut 1. Foto: Tim Mulyadi-Ali Mukhni

jpnn.com, PADANG - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi-Ali Mukhni mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu pada Pilgub Sumbar.

Hal itu dilakukan agar semua kekuatan masyarakat bisa membawa dampak yang positif bagi masyarakat.

Mulyadi mengatakan, mewujudkan misi besar yang diembannya bersama Ali Mukhni yakni membawa Sumbar Berkah dan Sejahtera butuh persatuan. Mustahil semua perubahan dan misi itu bisa terwujud tanpa adanya persatuan.

"Mari bersatu menuju perubahan, sehingga perubahan yang diidam-idamkan oleh masyarakat menjadi Sumbar Berkah dan Sejahtera bisa terwujud," kata Mulyadi di Kota Padang, Kamis (25/9).

Mulyadi menambahkan, masyarakat Sumbar punya banyak perbedaan dengan daerah lain.

Menurutnya, membangun Sumbar bukan hanya dilakukan oleh masyarakat yang menetap di Sumbar.

Para perantau dari Sumbar juga tidak luput mempunyai peran dalam pembangunan. Sehingga pemimpin kedepan menurut Mulyadi juga harus melibatkan para perantau tersebut.

"Di Sumbar ini komponen kekuatannya itu menyebar, ada di Ranah, ada di Rantau. Sehingga membangun Sumatera Barat butuh persatuan, butuh kebersamaan, sehingga dengan kebersamaan ini insyaAllah kita bertekad bersama menjadikan Sumbar menjadi provinsi yang terkemuka di Pulau Sumatera," jelasnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama