Muncikari Para Imigran Ganteng Itu Akhirnya Diringkus

Muncikari Para Imigran Ganteng Itu Akhirnya Diringkus
Kanit Jatanras Polresta Barelang Iptu Afuza menginterogasi Bonny Syahrio (kiri) dan Sarah di Mapolresta Barelang, Sabtu (10/9). Foto: Dalil Harahap/Batam Pos/JPG

jpnn.com - BATAM - Jajaran Polres Barelang akhirnya meringkus Bonny Syahrio, muncikari, yang menjual para imigran ganteng asal Pakistan dan Afghanistan kepada wanita-wanita tajir di Batam, Kepulauan Riau.

Penjual pemuda imigran yang tengah mencari suaka itu diringkus di salah satu apartemen kawasan Nagoya, Sabtu dini hari (10/9).

Selain Bonny, aparat Satreskrim Polresta Barelang juga menciduk wanita penikmat jasa gigolo.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Memo Ardian mengatakan, para tersangka diamankan di salah satu apartemen kawasan Nagoya.

Para tersangka terlibat dalam praktik prostitusi yang melibatkan imigran di bawah umur bernama Jhansen.

“Muncikarinya mendapatkan bayaran dari penggunanya. Dan imigran ini (gigolo) masih di bawah umur,” ujar Memo seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group), Minggu (11/9).

Memo menjelaskan Bonny sengaja memanfaatkan Jhansen untuk mendapatkan uang. Bonny meminta uang Rp 20 juta untuk pengurusan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Indonesia. 

“Akhirnya Bonny mengenalkan Jhansen ke wanita. Tujuannya untuk mendapatkan uang mengurus KTP,” terangnya.

BATAM - Jajaran Polres Barelang akhirnya meringkus Bonny Syahrio, muncikari, yang menjual para imigran ganteng asal Pakistan dan Afghanistan kepada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News