Muncul Pasukan Pencabut Nyawa Pantai Gading

Muncul Pasukan Pencabut Nyawa Pantai Gading
Muncul Pasukan Pencabut Nyawa Pantai Gading
ABIDJAN - Ketidakpastian politik dan hukum di Pantai Gading, menciptakan kelompok-kelompok militan anti pemerintah. Salah satu kelompok yang menamakan dirinya "komando tak terlihat" mengklaim telah membunuh 27 polisi dan pasukan paramiliter loyalis Presiden Laurent Gbagbo.

Dalam sebuah pernyataannya yang dilansir Rabu (23/2), mereka juga menyatakan telah menculik tiga anggota polisi dan merampas kendaraan serta senjata mereka. Di antara senjata yang mereka rampas terdapat peluncur roket dan granat.

Seorang juru bicara militer yang masih loyal kepada incumbent menyatakan bahwa seorang polisi tewas dan dua lainnya hilang saat diserang oleh kelompok militan, Selasa (22/3) di Ibu Kota Abijan.

Pemerintah Gbagbo telah menuduh anggota kelompok pemberontak Tentara Baru yang loyal yang loyalis kelompok oposisi telah menyamar sebagai rakyat biasa untuk menyerang tentara.

ABIDJAN - Ketidakpastian politik dan hukum di Pantai Gading, menciptakan kelompok-kelompok militan anti pemerintah. Salah satu kelompok yang menamakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News