Mungkin Ini Rahasia Torik Bikin Cabe-cabean Terpesona

Mungkin Ini Rahasia Torik Bikin Cabe-cabean Terpesona
Torik Sulistyo, saat diekspose di Mapolres Jagakarsa. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Muncikari cabe-cabean Torik Sulistyo (50), benar-benar ahli di bidangnya. Dia tahu bagaimana menggeluti bisnis esek-esek.

Nih, sudah puluhan perempuan di bawah umur berhasil ia eksploitasi. Gila! Dia juga berhasil menjalani bisnis itu selama dua tahun tanpa diketahui warga.

Dengan berkedok kedai kopi, Torik menyulapnya menjadi tempat prostitusi singkat bagi pria hidung belang.

‎Seorang warga Jalan Timbul IV, RT 08/03, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Teguh mengatakan Torik memiliki kemampuan komunikasi yang sangat baik. Selain itu, ia sering mengajak perempuan di bawah umur untuk nangkring di kedai kopinya.

‎"Anak-anak itu dijanjikan yang macam-macam yang baik. Seperti dikasih uang dan diberi harapan palsu," kata Teguh ketika ditemui di kawasan Jalan Timbul, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (11/3).

‎Pria satu anak itu, kata Teguh, diduganya juga memiliki ilmu gaib. Sebab, menurutnya, banyak perempuan di bawah umur terpesona dengan Torik yang sudah kepala lima itu.

‎Dia juga mengungkapkan bahwa putrinya yang baru menginjak di bangku kelas 6 SD dulunya kerap bermain di kedai Torik. Namun, Teguh kemudian melarang putrinya untuk tidak bergabung dan bermain di kedai Torik.

"Saya larang anak saya. Kalau sampai ketahuan main di rumah Torik, bisa saya marahin anak saya," bebernya. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News