Muqowam Blak-blakan Gandeng Muhdi PR Lawan SDA

Muqowam Blak-blakan Gandeng Muhdi PR Lawan SDA
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ketua Umum DPP PPP, Suryadhrma Ali, membuka Muktamar PPP, Minggu (3 Juli 2011) di Gedung Sabuga, di Bandung, Jawa Barat. Muktamar VII PPP,dengan agenda utama pemilihan Ketua Umum DPP PPP periode 2011-2015. Foto: Mustafa Ramli/Jawa Pos
BANDUNG -- Calon Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ahmad Muqowam mulai membeber strateginya untuk meraih kemenangan di Muktamar VII PPP di Bandung, Jawa Barat. Mantan ketua Komisi V DPR itu menegaskan, pihaknya berencana melakukan sebuah upaya konsolidatif dalam rangka memenangkan muktamar. Karenanya, untuk mencapai target kemenangan, langkah-langkah stertegis akan teus dilakukan, termasuk menggandeng calon ketum lainnya.

"Sebelum dibuka muktamar, ada empat calon mengemuka di atas. Saya sudah melakukan langkah bagaimana kemungkinan terjadi secara kimiawi capai target kemenangan. Keempatnya (calon) kimia," kata Muqawam saat jumpa pers, Minggu (3/7) malam di Bandung, Jawa Barat.

Sebelumnya empat nama mengemuka untuk bertarung memerebutkan Kursi Ketum PPP. Yakni, Suryadharma Ali (SDA), Ahmad Muqowam, Ahmad Yani, dan Muhdi PR. Namun, Muhdi mengundurkan diri dan tidak bisa maju karena terbentur AD/ART partai.

"Kami teman-teman mempersiapkan strategi. Untuk memenangkan ini saya tidak bisa sendirian. Secara internal kami punya langkah dan strategi, dan eksternal kami melakukan antisipasi kemungkinan yang terjadi," katanya.

BANDUNG -- Calon Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ahmad Muqowam mulai membeber strateginya untuk meraih kemenangan di Muktamar VII PPP

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News