Muhdi PR Giring Pendukungnya Gabung Muqowam

Muhdi PR Giring Pendukungnya Gabung Muqowam
Muhdi PR Giring Pendukungnya Gabung Muqowam
BANDUNG -- Muhdi PR yang batal mencalonkan diri sebagai Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP pada Muktamar VII PPP di Bandung, Jawa Barat, beralih mendukung Ahmad Muqowam menjadi Ketua Umum PPP.

"Saya pada malam hari ini secara resmi menyampaikan kepada para pendukung saya yang telah menjalin hubungan dengan saya,  agar bergabung dengan Calon Ketua Umum PPP saudara Akhmad Muqowan," kata Muhdi, saat jumpa pers di Bandung, Minggu (3/7) malam.

"Mudah-mudahan dengan bergabungnya saya dan Akhmad Muqawam ini, di samping saya punya visi dan misi yang sama membesarkan partai Islam, kita bisa melihat kembali kejayaan PPP seperti waktu lalu," tambah Muhdi.

Ia tidak menyebut berapa jumlah suara pasti yang diberikan ke Akhmad Muqawom. Namun, dia memiliki keyakinan, jika mereka suara pendukung digabung, maka Akhmad Muwaqom dapat memenangkan pertarungan sebagai Ketum PPP. "Yang jelas cukup signifikan, kalau digabung sama Pak Akmad Muqowam, kami yakin menang," kata Muhdi.

BANDUNG -- Muhdi PR yang batal mencalonkan diri sebagai Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP pada Muktamar VII PPP di Bandung, Jawa Barat,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News