Murid TK JIS Korban Sodomi Jadi Pemarah

Sering Mengamuk, Baru Tenang Setelah Dijanjikan Captain America

Murid TK JIS Korban Sodomi Jadi Pemarah
Murid TK JIS Korban Sodomi Jadi Pemarah

jpnn.com - JAKARTA - MAK (6), murid taman kanak-kanak di Jakarta International School (JIS) yang menjadi korban sodomi oleh petugas kebersihan sekolah bertaraf internasional itu jadi pemarah,. MAK bahkan disebut sering mengamuk di rumah.

Ibu korban, T mengakui bahwa kondisi mental anaknya sebenarnya membaik setelah menjalani terapi oleh Kak Seto. Berat badan MAK juga sudah naik satu kilogram.

Namun, kata T, sesekali MAK masih enggan mengenakan celana dan hanya berkaos aja. Bahkan, kata T, anaknya suka marah ketika teringat peristiwa yang dialaminya.

"Tiba-tiba dia merasa sesak di dadanya. Lalu marah-marah, pintu dibanting, barang dibanting, dan dia sembunyi di dalam lemari," kata T bersama pengacaranya, Andi Asrun saat mendatangi Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polda Metro Jaya, Senin (28/4).

T pun mengaku mencoba menenangkan sang buah hatinya. Menurutnya, setelah 30-40 menit barulah anaknya bisa tenang.

"Waktu saya bilang Capten America akan bantu tangkap semua orang yang menjahatinya, baru dia tenang," ungkap T.  Bahkan, ia harus membawa anaknya jalan-jalan supaya kondisinya lebih tenang. (boy/jpnn)


JAKARTA - MAK (6), murid taman kanak-kanak di Jakarta International School (JIS) yang menjadi korban sodomi oleh petugas kebersihan sekolah bertaraf


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News