Myanmar ‎Siap Ladeni Indonesia Pada 4 November Mendatang

Myanmar ‎Siap Ladeni Indonesia Pada 4 November Mendatang
Alfred Riedl saat memimpin latihan Timnas. Mereka akan menghadapi Myanmar pada 4 November mendatang. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - YANGON - Timnas senior proyeksi Piala AFF 2016 dipastikan mendapatkan lawan uji coba lagi. Penantang kali ini adalah Myanmar yang memastikan siap melawan Indonesia untuk sparring sebelum tampil di AFF pada akhir November mendatang.

"Myanmar dan Indonesia akan saling beradu. Indonesia akan menjadi lawan pada 4 November sebagai bagian persiapan tim Myanmar menuju kejuaraan Asia Tenggara," seperti dilansir situs MFF (PSSI-nya Myanmar), Kamis (6/10)

Dalam situs tersebut juga disebutkan, bahwa kedua tim terakhir bertemu pada 2015 silam. Saat itu, skuat Garuda mampu menaklukkan tim Myanmar dengan skor tipis 2-1.

Tawaran uji coba ini sejatinya datang dari MFF yang mengajukan permintaan ke PSSI. Sebelumnya, MFF menawarkan bertanding pada awal September lalu. Tapi, Riedl menolak karena waktu terlalu mepet dengan uji coba kontra Vietnam.

Kini, setelah diperhitungkan, kedua tim akhirnya bersepakat bertanding pada 4 November. Waktu ini terhitung juga berdekatan dengan jadwal Indonesia bertanding melawan Vietnam di Hanoi, pada 8 November mendatang. (dkk/jpnn)

YANGON - Timnas senior proyeksi Piala AFF 2016 dipastikan mendapatkan lawan uji coba lagi. Penantang kali ini adalah Myanmar yang memastikan siap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News