Nadal Siap Hadapi Tantangan Akhir

Nadal Siap Hadapi Tantangan Akhir
Nadal Siap Hadapi Tantangan Akhir
MADRID - Kondisi fisik yang kurang ideal menerpa Rafael Nadal menjelang akhir musim. Dia mundur dari Paris Masters yang berlangsung pekan lalu karena cedera bahu. Namun, petenis nomor satu dunia asal Spanyol tersebut optimistis akan berada dalam kondisi bugar untuk berlaga pada ATP World Tour Finals yang digelar 21-28 November mendatang di London, Inggris.

Nadal mengatakan, masalah pada bahu kirinya membuatnya mengambil keputusan mundur dari turnamen Masters terakhir musim 2010 itu untuk menghindari cedera lebih serius sebelum turnamen London dan Australia Terbuka awal tahun depan. Dia membutuhkan waktu istirahat selama satu pekan sebelum berlaga di ATP Finals akhir bulan ini.

"Saya baik-baik saja. Saya ke dokter dan dia mengatakan cedera saya dapat bertambah parah bila saya bermain," kata Nadal, pekan lalu.

Setelah memenangi tiga turnamen grand slam di musim ini, yaitu Prancis Terbuka, Wimbledon, dan Amerika Serikat (AS) Terbuka, Nadal dipastikan akan tetap menduduki peringkat pertama hingga akhir tahun. Dia sudah bermain 33 pertandingan turnamen Masters Series.

MADRID - Kondisi fisik yang kurang ideal menerpa Rafael Nadal menjelang akhir musim. Dia mundur dari Paris Masters yang berlangsung pekan lalu karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News