Nadia Vega Bolak-Balik Jakarta-Singapura demi Suami dan Profesi

Nadia Vega Bolak-Balik Jakarta-Singapura demi Suami dan Profesi
Nadia Vega. Foto: Denisa T/JPNN.Com

jpnn.com - PESINETRON Nadia Vega terpaksa harus sering bolak-balik Singapura-Jakarta. Sebab, suaminya yang bernama Sultan Yaar Jorik Dozy memang warga negara di negeri pulau itu.

Saking seringnya ke bolak-balik ke Singapura, Nadia pun menganggap rutinitasnya menemui suami di negeri seberang sudah seperti perjalanan Jakarta-Bogor. Sebab, jarak tempuhnya pun sama.

"Jakarta-Singapura kayak Bogor-Jakarta kali. Enggak masalah buat aku harus bolak-balik. Satu jam doang kok Singapura-Jakarta juga," kata Nadia saat ditemui JPNN.com di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (10/8).

Meski harus mendampingi suami, Nadia mengaku tetap sering balik ke Jakarta karena sejumlah alasan. Meski demikian hal itu bukan semata-mata karena pekerjaan.

"Kalau aku lagi balik ke sini (Indonesia), aku ketemu teman-teman dekat aku. Kumpul bareng keluarga,khususnya. Sama mama paling penting, karena aku lagi belajar masak, he..he…he..,” tuturnya dengan senyum bahagia. (mg3/jpnn)

PESINETRON Nadia Vega terpaksa harus sering bolak-balik Singapura-Jakarta. Sebab, suaminya yang bernama Sultan Yaar Jorik Dozy memang warga negara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News