Nahas, Nina Naik Vario Boncengkan 3 Bocah Masuk Jurang

Nahas, Nina Naik Vario Boncengkan 3 Bocah Masuk Jurang
MASUK JURANG: Motor korban yang dikendarai Ni Putu Nina Damayanti di jurang. Foto: Polsek Busungbiu for Radar Bali

jpnn.com, BULELENG - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Pemelas, Desa Telaga, Kecamatan Busungbiu, Buleleng, Jumat (20/4) sekitar pukul 15.00 waktu Indonesia tengah (WITA). Ni Putu Nina Damayanti (32) yang mengendarai sepeda dan memboncengkan tiga anak masuk ke jurang sehingga menewaskan tiga orang.

Peristiwa nahas berawal saat warga Desa Mundeh Kauh, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan itu hendak menuju Desa Musi, Kecamatan Gerokgak di Buleleng. Nina mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi DK 7515 HR.

Saat itu Nina mengajak serta tiga orang anaknya. Yakni Ni Putu Ayu Santi Widiantari (14), Ni Sayu K. Putri Anggita Cahyanti (8), dan Ni Komang Sri Mulyani (6).

Ketika menuju Desa Musi, Nina memilih melalui jalur Jalan Surabrata-Jalan Desa Bongancina-Jalan Desa Pucak Sari. Meski jalur tersebut relatif curam, korban tetap memilihnya karena jarak dan waktu tempuh relatif singkat ketimbang melewati Pasar Pupuan.

Memasuki lokasi kejadian, korban tidak bisa mengendalikan kendaraannya. Motor yang sarat beban diduga mengalami rem blong sehingga sulit dikendalikan dan masuk ke sungai Pangkung Pancoran.

Nahas, tiga dari empat orang penumpang meninggal dunia. Nina berada pada posisi paling bawah.

Di atas tubuh Nina ada Ni Putu Santi Widiantari, dan paling atas Ni Putu Nina Damayanti. Ketiganya sempat terendam air.

Korban Ni Komang Sri dan Ni Putu Santi bahkan ditemukan dalam kondisi tenggelam. Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.(rb/eps/mus/mus/JPR)


Ni Putu Nina Damayanti (32) yang mengendarai Honda Vario dan memboncengkan tiga anaknya terlibat dalam kecelakaan tunggal berujung maut.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News