Rabu, 19 September 2018 – 00:42 WIB

Resmi! Harga Yamaha Lexi Lebih Mahal dari Honda Vario 2018

Selasa, 17 April 2018 – 19:32 WIB
Resmi! Harga Yamaha Lexi Lebih Mahal dari Honda Vario 2018 - JPNN.COM

jpnn.com, BOGOR - Mengaspal pada awal tahun ini, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) baru saja mengumumkan harga resmi skuter matik premium yang masuk dalam keluarga Maxi, yaitu Lexi mulai dari Rp 19,950 juta (OTR Jakarta).

Harga tersebut untuk varian bawah, sementara varian tertinggi (Varian S) dibanderol Rp 22,8 juta (OTR Jakarta).

“Sejak meluncurkan Yamaha Lexi Januari kemarin, kami mendapat respon luar biasa dari konsumen. Pengumuman harga jual Yamaha Lexi yang value for money ini sejelan dengan ciri khas Yamaha menghadirkan produk berkualitas tinggi yang dilengkapi fitur-fitur maksimal tapi tetap dengan harga terjangkau,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation YIMM, di Bogor, Selasa (17/4).

Pengumuman harga Yamaha Lexi ini mendai konsumen sudah bisa segera mengunjungi diler-diler Yamaha terdekat.

Sebelumnya, penggemar skutik di tanah air juga dihadirkan pesaing dari Yama Lexi yakni Honda Vario 125 terbaru. hanya ditawarkan dalam satu varian, harga Vario 125 sendiri berbanderol hanya Rp 19,9 juta (OTR Jakarta).

Sama-sama bermain di skutik premium dengan sasaran anak muda dan dewasa, Yamaha Lexi dan Honda Vario 125 menjadikan pasar skutik 125 cc lebih bergairah dan konsumen bisa mendapatkan pilihan beragam. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar