Sabtu, 24 Agustus 2019 – 13:50 WIB

Naif Bakal 'Asoy Geboy' Meriahkan Hari Musik Nasional di Bandung

Jumat, 08 Maret 2019 – 13:19 WIB
Naif Bakal 'Asoy Geboy' Meriahkan Hari Musik Nasional di Bandung - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik Naif dipastikan bakal menjadi bintang tamu utama dalam Pucuk Cool Jam Festival 2019. Acara tersebut diadakan bertepatan dengan Hari Musik Nasional 2019 pada 9 Maret di Lapangan PPI Pussenif, Bandung.

"Penampilan spesial dari Naif akan menjadi penutup kemeriahan penentuan pemenang utama Pucuk Cool Jam 2019," kata Yustina Amelia selaku Brand Manager TPH sebagai penyelenggara lewat keterangan tertulisnya, Kamis (7/3).

Selain Naif, sederet musisi lain juga bakal memeriahkan Pucuk Cool Jam Festival 2019. Di antaranya, Juicy Lucy yang yang kini tengah naik daun di kalangan penikmat musik Bandung, DJ Dua Lampu Neon, dan Julian Jacobs yang akan berkolaborasi dengan pemenang Pucuk Cool Jam 2017 yaitu Soundslave.

Baca juga: Naif Gaet Indra Lesmana untuk Garap Selama Ada Cinta

Pucuk Cool Jam 2017 merupakan panggung festival dan pentas seni terbesar anak muda. Bandung dipilih menjadi tuan rumah dari acara puncak kompetisi kreatif bergengsi tersebut. Sebanyak enam finalis, baik band maupun ekstrakulikuler telah terpilih dalam proses audisi di berbagai kota.

"Seluruh finalis band dan ekstrakurikuler yang telah lolos hingga ke tahap ini sudah menjadi pemenang karena mereka mampu berdiri di panggung sebagai perwakilan wilayahnya. Masing-masing finalis pun memiliki karakter penampilan yang khas," ujar Yustina Amelia.

Baca juga: NAIF Simpan Lagu Berubah Sejak 15 Tahun Lalu

Pada babak final ini, enam finalis band dan ekstrakurikuler akan melalui proses penjurian yang lebih ketat. Mereka akan dinilai secara langsung oleh para juri yang berkompeten yakni M. Adri Prakarsa dan Budi Sulistioyuwono sebagai juri kategori Band dan Evelinn Kurniadi sebagai juri kategori ekstrakurikuler. Masing-masing juri akan memberikan penilaian dari segi performance art, skill bermusik, dan elemen penunjang live performance seperti yang sudah dibekali saat sesi workshop kreatif bersama SAE Indonesia.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar