Naik Moped Sambil Menyusui, Ibu Muda Ditangkap Polisi

Naik Moped Sambil Menyusui, Ibu Muda Ditangkap Polisi
Foto: Daily Mail

jpnn.com - YUZHOU - Kepolisian Tiongkok menangkap seorang ibu muda saat mengendarai motor pedal (moped) melewati jalanan kota Yuzhou, Provinsi Henan. Penangkapan itu tentu bukannya tanpa alasan. Sebab, si  ibu muda itu mengendarai moped sembari menyusui seorang bayi berumur 18 bulan.

Seorang saksi mata mengaku melihat ibu muda itu menyusui sang bayi sambil mengendarai moped dengan posisi kedua tangan masih memegang setang kemudi.  Setelah mendapat laporan dari masyarakat, petugas polisi yang berada di sekitar lokasi langsung melakukan pengejaran dan menangkap ibu muda itu dengan cara melakukan pemberhentian paksa.

Dikutip laman Daily Mail dari The Huffington Post, Jumat (6/9), kepolisian Tiongkok mengatakan, si ibu muda itu langsung diamankan, sementara sepeda motornya langsung di sita. Menurut polisi setempat, bukan kali pertama ada insiden semacam itu.

Pada tahun 2009, seorang ibu dalam kondisi mabuk menyusui bayinya yang berumur lima bulan di belakang kemudi. Ibu teler itu nyaris menabrak mobil polisi.(nam/jpnn)


YUZHOU - Kepolisian Tiongkok menangkap seorang ibu muda saat mengendarai motor pedal (moped) melewati jalanan kota Yuzhou, Provinsi Henan. Penangkapan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News