Naikkan Gaji Anak Buah, Pak Bos Dapat Hadiah Mobil Mewah

Naikkan Gaji Anak Buah, Pak Bos Dapat Hadiah Mobil Mewah
Foto:facebook-Dan Price

jpnn.com - KEJUTAN diterima Dan Price, seorang CEO di Gravity Payments di Amerika Serikat. Dia mendapat hadiah, sebuah mobil mewah dari para karyawannya.

Pemberian mobil ini bukan tanpa alasan. Karyawan perusahaan itu memberikan hadiah sebagai ungkapan terima kasih pada Dan Price lantaran telah menaikkan gaji mereka.

Dan Price menaikkan dua kali lipat gaji minimum 120 orang karyawannya hingga menjadi sekitar Rp 918 juta per bulan.

Untuk gaji sebesar itu, dia rela memotong uang kompensasi miliknya, dari sekitar Rp 14 miliar menjadi Rp 918 juta.

Kebaikan itu yang membuat para karyawan memberi kejutan dengan membelikan mobil mewah yang selama ini diimpikan sang bos.

Melalui akun Facebook miliknya, Dan Price mengunggah foto mobil mewah Tesla model S terbaru. Dia juga berpose bersama para karyawan yang memberi kejutan. "Terkejut. Saya masih tidak percaya dan tidak pernah menyangka ini benar-benar terjadi," tulis Dan Price.

"Para karyawan ini mengumpulkan gaji selama enam bulan untuk membelikan mobil impianku, model terbaru berwarna biru. Saya masih terkejut. Bagaimana cara saya mengucapkan terima kasih," sambungnya.

Kejadian ini hingga saat ini menjadi perbincangan netizen. (ded/jpg/jpnn)


KEJUTAN diterima Dan Price, seorang CEO di Gravity Payments di Amerika Serikat. Dia mendapat hadiah, sebuah mobil mewah dari para karyawannya. Pemberian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News