Nama Bakrie Disebut Gayus di Singapura

Nama Bakrie Disebut Gayus di Singapura
Nama Bakrie Disebut Gayus di Singapura
JAKARTA - Nama perusahaan kelompok Bakrie ternyata sudah dicatut Gayus Tambunan sejak masih berada di Singapura. Pecatan pegawai negeri sipil Dirjen Pajak Golongan III A itu telah menyampaikannya kepada Satgas Pemberantasan Mafia Hukum yang menjemputnya di negeri Singa itu.

    

"Informasi tentang perusahaan Bakrie itu dikatakan Gayus kepada saya dan Bang Ota (Mas Achmad Santosa) saat kami menjemput ke sana (Singapura, Red)," kata Sekretaris Satgas Denny Indrayana di kantornya, Jumat (4/6).

   

Sebelum Gayus dipulangkan ke Indonesia awal April lalu, anggota Satgas memang terbang ke Singapura bersama tim penjemput dari Mabes Polri. Saat itu, Gayus sempat berbincang lama dengan Denny dan Mas Achmad Santosa di restoran padang di kawasan Lucky Plaza, Singapura. 

    

Tapi, lanjutnya, keterangan Gayus itu adalah pengakuan sepihak dan perlu diverifikasi untuk membuktikan kebenarannya. Karena itulah, kabar ini belum pernah disebarluaskan. Sebab, menjadi kewenangan penyidik untuk untuk memprosesnya. "Apakah ini (pernyataan Gayus, Red) sebuah fakta atau tidak, harus dibuktikan lewat proses pengadilan," kata doktor hukum tata negara lulusan Australia itu.

    

JAKARTA - Nama perusahaan kelompok Bakrie ternyata sudah dicatut Gayus Tambunan sejak masih berada di Singapura. Pecatan pegawai negeri sipil Dirjen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News