Namanya Dicatut untuk Menipu, Anne Avantie Lapor Polisi

Namanya Dicatut untuk Menipu, Anne Avantie Lapor Polisi
Anne Avantie saat mengecek baju APD yang diproduksinya. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Perancang busana Anne Avantie memutuskan untuk melaporkan oknum warganet yang melakukan penipuan mengatasnamakan dirinya.

Ia berharap agar tidak ada lagi korban penipuan penggalangan dana untuk pembuatan baju alat pelindung diri (APD) yang digagasnya.

“Ada sebuah akun yang mengaku Anne Avantie Heart atas nama I Gustri Ayu Dewi. orang tersebut melakukan penggalangan dana ‘Peduli APD’ yang mengaku saya, Annie Avantie, dan (oknum tersebut) sudah saya laporkan kepada yang berwajib,” tulis Anne Avantie di akun Instagram pribadinya, Sabtu (28/3).

Perempuan yang karib disapa Bunda Anne ini juga memastikan bahwa ia tidak pernah meminta sumbangan secara perorangan. Semua dilakukannya secara resmi melalui yayasan miliknya.

“Di setiap postingan tertera nomor rekening di profile saya. Rekening resminya atas nama Yayasan Wisma Kasih Bunda dengan nama pengurus ibu Asmanah. Di luar account dan nama tersebut adalah palsu,” tegas Anne Avantie.

Ia pun menyesalkan tindakan oknum tersebut yang dinilai tidak berperikemanusiaan di tengah pandemi corona saat ini.

“Terbuat dari apakah hatimu. Kami ini berjuang tulus ikhlas. Kalau ada yang berdonasi kami berterimakasih kalau tidak pun, kami tetap melakukan pekerjaan yang menjadi tugas ILAHI untuk para pahlawan kemanusiaan dengan kami sumbangkan ke rumah sakit-rumah sakit,” pungkasnya.(mg7/jpnn)

Anne Avantie memutuskan untuk melaporkan oknum warganet yang melakukan penipuan mengatasnamakan dirinya.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News