NasDem Buka Peluang jadi Oposisi

NasDem Buka Peluang jadi Oposisi
NasDem Buka Peluang jadi Oposisi

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Nasional Demokrat (NasDem), Ferry Mursyidan Baldan yakin partainya akan lebih menggeliat lagi di pemilu presiden 9 Juli mendatang.

Modal untuk itu menurut Ferry sudah ada, yakni hasil hitung cepat pileg 9 April yang menempatkan NasDem di urutan keenam.

"Modal yang berasal dari Pileg sudah ada. Partai NasDem, pasti akan lebih menggeliat lagi dalam pilpres 9 Juli mendatang," kata Ferry Mursyidan Baldan, melalui pesan singkatnya, Kamis (10/4).

Sebagai pendatang baru lanjut Ferry, NasDem mensyukuri kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh rakyat Indonesia. Karena itu, NasDem patut menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Indonesia.

"Dengan bersyukur dan berterimakasih, kepercayaan publik tentunya pasti akan bertambah," ujar mantan politisi Partai Golkar itu.

Selain itu, Ferry juga menyatakan Partai NasDem akan membuka jalan untuk berkoalisi dengan partai manapun. Namun, mantan politisi Partai Golkar itu juga mengatakan, partainya siap untuk menjadi oposisi.

"Kita buka jalan untuk berkoalisi atau bisa saja menjadi oposisi. "Kami lihat dulu, jika kebijakan berkoalisi tidak sejalan, oposisi mungkin akan lebih baik," ujarnya.(fas/jpnn)

 


JAKARTA - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Nasional Demokrat (NasDem), Ferry Mursyidan Baldan yakin partainya akan lebih menggeliat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News