Nasdem Jabar Bangun Sentra Vaksinasi Covid-19, Nih Targetnya

Kamis, 22 Juli 2021 – 20:07 WIB
Nasdem Jabar Bangun Sentra Vaksinasi Covid-19, Nih Targetnya - JPNN.com
Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem DPW Jabar Rajiv dan jajarannya menghadirkan sentra vaksinasi Covid-19 di Jawa Barat pada Kamis (22/7). Foto: Nasdem Jabar

jpnn.com, BANDUNG - DPW Partai NasDem Jawa Barat mengoptimalkan pelaksanaan vaksinasi pada saat pemerintah memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Kali ini, DPW Partai Nasdem Jawa Barat dalam program 'NasDem Peduli' menghadirkan sentra vaksinasi Covid-19 dengan target 30.000 dosis vaksin yang didistribusikan di daerah Jawa Barat.

Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem DPW Jabar Rajiv mengemukakan langkah kongkrt ini sebagai wujud membuminya partai politik dengan masyarakat.

“Kami selalu menekankan bahwa partai politik merupakan wadah masyarakat dalam menyalurkan aspirasi politik. Namun, ia memiliki fungsi ganda, parpol adalah wadah sosial yang paling dekat dengan masyarakat," ujar Rajiv.

Rajiv mengaku prihatin bahwa masih ada orang-orang yang cenderung menyalahkan pemerintah atas lonjakan kasus Covid-19 dan masih rendahnya realisasi vaksinasi.

Padahal, kata dia, lonjakan adalah suatu akibat dari mobilitas kita sebagai masyarakat. Sedangkan realisasi vaksinasi harus diakui masih terkendala agen-agen pelaksana di lapangan.

“Dengan adanya NasDem peduli ini, kami membantu pemerintah dalam realisasikan vaksinasi," ujar dia.

Rajiv yang merupakan tokoh penggerak Pembangunan Sumber Daya Manusia ini memastikan bahwa saat ini bangsa Indonesia membutuhkan solidaritas. Oleh karena itu, program vaksinasi harus optimal dan dilakukan secara bersama-sama.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...