Nasdem Punya Kejaksaan, Tak Percaya? Lihat Videonya...

Nasdem Punya Kejaksaan, Tak Percaya? Lihat Videonya...
Ridwan Kamil. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengaku takut dengan partai Nasdem. Ketakutan itu membuat dia akhirnya menerima pinangan partai besutan Surya Paloh itu untuk maju sebagai calon gubernur di Pilgub Jabar 2018.

Dalam sebuah video yang diunggah Yogi Pratama di YouTube, yang berjudul Pengakuan Mengejutkan Ridwan Kamil: Saya Terima Nasdem Karena Mereka Punya Media dan Kejaksaan, Kang Emil (panggilan sayang Ridwan) mengungkap jelas alasannya menerima Nasdem.

"Tiba-tiba Nasdem, tidak banyak mikir...langsung aja mendeklarasikan. Nasdem ini pak, dia punya media, dia punya kejaksaan. Kalau saya tolak, kemungkinan lebih banyak mudaratnya pak," kata Kang Emil dalam sebuah deklarasi dukungan komunitas pesantren se-Jawa Barat.

Video itu kini telah disaksikan lebih dari 90.000 viewers. "Saya menerima itu, menyelamatkan, agar pembangunan Kota Bandung tidak terganggu," imbuh Kang Emil. (adk/jpnn)


Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengaku takut dengan partai Nasdem. Ketakutan itu membuat dia akhirnya menerima pinangan partai besutan Surya Paloh


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News