Nasib Bilqis akan Ditentukan di Semarang

Hingga Semalam, Dana Terkumpul Rp 900 Juta

Nasib Bilqis akan Ditentukan di Semarang
Nasib Bilqis akan Ditentukan di Semarang
JAKARTA - Nasib Bilqis, putri pasangan Doni dan Dewi, sejak dibukanya posko Koin Cinta Bilqis (KCB), 25 Desember 2009 lalu, akhirnya menemukan jalan terbaik. Balita berusia 17 bulan itu, hari ini, Rabu (3/2), segera berangkat ke RS Karyadi, Semarang, Jawa Tengah.

Balita penderita Atresia Biller (saluran empedu tidak terbentuk sempurna atau buntu, Red) dengan sirosis hepatic yang progresif, rencananya akan diberangkatkan ke Semarang, pada Rabu siang. "Rencananya, pukul 09.00 WIB pagi kita berangkat ke bandara, dan perkiraan pesawat berangkat pukul 12.00 WIB siangnya, ungkap Bije, Koordinator KCB, saat didatangi Selasa (2/2) malam tadi.

Ditambahkan adik dari ibu kandung Bilqis itu, rencana keberangkatan tersebut sudah melalui hasil diskusi antara keluarga besar dengan Hanifah Oswari, dokter yang merawat Bilqis sejak kelahirannya. Sewaktu JPNN tiba di kediaman keluarga Bilqis di Jalan Kramat Sentiong, Gang Masjid No E87F, RT 07, RW 06, Jakarta Pusat, Selasa (2/2) malam, rumah yang berada di kawasan padat penduduk tersebut tampak ramai dipadati sanak keluarga.

Awalnya, JPNN tidak melihat Bilqis, lantaran putri pasangan Doni dan Dewi tersebut sedang beristirahat. "Kami sebenarnya ingin Bilqis istirahat. Tetapi kami yakin kehadiran teman-teman media sangat membantu kami, demi kesehatan Bilqis," kata Bije.

JAKARTA - Nasib Bilqis, putri pasangan Doni dan Dewi, sejak dibukanya posko Koin Cinta Bilqis (KCB), 25 Desember 2009 lalu, akhirnya menemukan jalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News