Natal Bersama, Pak Menteri Tampan Ajak Istri yang Cantik

Natal Bersama, Pak Menteri Tampan Ajak Istri yang Cantik
Franciska Wihardja di acara Natal Bersama di rumah jabatan Gubernur NTT, Kupang, Senin (28/12). Foto: Natalia Laurens/JPNN

jpnn.com - KUPANG--Selama ini, tak banyak yang tahu sosok istri Menteri Perdagangan Thomas Trikasih Lembong. Pasalnya, di beberapa acara, Thomas jarang mengajak istrinya.

Kini, di perayaan Natal Bersama Nasional di Kupang, pria yang akrab disapa Tom itu memperkenalkan sang istri Franciska Wihardja. Ciska, sapaan sang istri, membantu Tom yang menjadi ketua panitia perayaan Natal Bersama Nasional.

"Saya dan Ciska menjalankan tugas ini dengan penuh kebahagiaan. Kami bertemu warga NTT yang baik hati dan ramah," kata Tom dalam sambutannya di rumah jabatan Gubernur NTT, Kupang, Senin (28/12).

Ciska hanya tersenyum melihat suaminya yang memberi sambutan saat itu. Wanita keturunan Tionghoa itu tampak cantik dengan baju bodo khas Sulawesi berwarna merah dengan bawahan kain tenun NTT corak warna warni.

Anak pengusaha tempat tidur merek terkenal itu juga memboyong dua anaknya, Thalia dan Maxwell yang juga memakai baju warna senada.

Ciska dan Tom juga sangat ramah. Keduanya, tak henti melayani umat yang meminta foto bersama. Termasuk berkeliling mendatangi warga untuk memberikan ucapan selamat Natal. (flo/jpnn)


KUPANG--Selama ini, tak banyak yang tahu sosok istri Menteri Perdagangan Thomas Trikasih Lembong. Pasalnya, di beberapa acara, Thomas jarang mengajak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News