Natal di GKI Yasmin Tunggu Izin Kapolda

Natal di GKI Yasmin Tunggu Izin Kapolda
Natal di GKI Yasmin Tunggu Izin Kapolda
JAKARTA—Perayaan Natal jemaat GKI Yasmin, Bogor, masih harus menunggu izin dari Kapolda Jabar. Mendagri Gamawan Fauzi mengungkapkan, jika Kapolda mengizinkan, maka jemaat GKI Yasmin diperbolehkan menggelar ibadah Natal di lokasi sengketa tersebut. Langkah ini kata Gamawan merupakan upaya jangka pendek. Perihal status hukum dan gugatan yang masih berjalan, nantinya akan dibahas lebih lanjut setelah Natal dan Tahun baru.

‘’Untuk merayakan Natal dan tahun baru, itu nanti menunggu hasil pertemuan hari ini dengan Kapolda. Mereka akan ikut saran Kapolda,’’ kata Gamawan di Jakarta, Rabu (21/12).

Untuk jangka panjang perihal belum dilaksanakannya keputusan MA oleh Pemkot Bogor, kata Gamawan akan mulai dibahas kembali pada awal Januari 2012 mendatang.’’Saya akan terus memfasilitasi pertemuan tersebut,’’ katanya.

Sebelumnya jjuru bicara Jemaat GKI Yasmin, Jayadi Malik menegaskan Wali Kota Bogor telah menghambat pembangunan GKI Yasmin. Padahal sebelumnya telah berjanji melaksanakan putusan MA.

JAKARTA—Perayaan Natal jemaat GKI Yasmin, Bogor, masih harus menunggu izin dari Kapolda Jabar. Mendagri Gamawan Fauzi mengungkapkan, jika Kapolda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News