Natalie Ingin Khatam di Mekkah

Natalie Ingin Khatam di Mekkah
Natalie Ingin Khatam di Mekkah
JAKARTA - Natalie Sarah bakal terbang lagi ke tanah suci. Pada 11 September mendatang Natalie kembali berangkat umroh, setelah perjalanan rohani itu dijalaninya tahun lalu. Ketika di Mekkah, pesinetron 'Kawin Gantung' itu berharap bisa khatam Al Quran.

jpnn.com - "Insyaallah 11 September nanti aku berangkat umroh lagi. Dalam kesempatan itu, aku berharap bisa khatam alquran. Apalagi ini lagi bulan ramadan," terangnya. Keinginan Natalie bisa khatam alquran saat umroh, tentu sedikit sulit terealisasi. Namun dia tetap berjuang agar harapannya itu bisa

benar-benar terlaksana. "Kalau umroh lalu aku belum sempurna ngejalaninya, mudah-mudahan umroh kali ini bisa lebih baik. Bukan itu saja, aku ingin lancar baca alquran, bahkan aku berharap kalo bisa khatam disana nanti, biar umroh ku menjadi lebih komplit," bebernya.

Hanya saja, niatan pingin puasa dan umroh yang khusyuk sepertinya bakal terhambat, soalnya Natalie tak akan memboyong sang bayi. "Aku sudah konsultasi ke suami, bayiku ga dibawa. Aku berangkat bareng mertua aja. Aku pasti bakal teringat bayiku terus," aku isteri Abdullah Rizal itu ramah.(gus/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Dinda Pengin Kolak Pisang

JAKARTA - Natalie Sarah bakal terbang lagi ke tanah suci. Pada 11 September mendatang Natalie kembali berangkat umroh, setelah perjalanan rohani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News