Natalie Portman Merasa Jadi Gipsi

Natalie Portman Merasa Jadi Gipsi
Natalie Portman. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - NATALIE Portman punya cerita sendiri terkait penggarapan film "Thor: The Dark World" yang banyak dilakukan di Inggris. Bagi artis cantik kelahiran Israel ini, film yang mulai bisa disaksikan di layar bioskop terhitung 8 November 2013 itu telah memaksa kru dan pemain filmnya menjadi kaum yang sering hidup dengan berpindah tempat alias gipsi.

Perasaan seperti gipsi lebih banyak dirasakan aktor atau kru asli Amerika yang harus terus berpindah tempat produksi di Inggris. Sebaliknya, bagi mereka yang asli Inggris, produksi sekuel Thor kali ini serasa bekerja di rumah.

"Aku suka bekerja di London, aku iri sama aktor atau kru asal Inggris sebab karena mereka, kita serasa jadi kaum gipsi," ucap Natalie seperti dikutip laman femalefirst.

Ibu balita dua tahun hasil perkawinan dengan Benjamin Millepied, semasa masih jadi bintang cilik, mengaku punya carasendiri agar tak benar-benar jadi "gipsi" sekaligus bisa melepas rasa rindunya pada rumah. Sang ibu, Shelley Hershlag, yang juga agennya, sering mengirimi foto keluarga untuk ditempelkan di dinding kamar yang digunakan menginap selama pembuatan film.

Cuma masalahnya, foto keluarga yang dikirimkan Shelley padanya selalu sama selama 20 tahun terakhir. (pra/jpnn)

NATALIE Portman punya cerita sendiri terkait penggarapan film "Thor: The Dark World" yang banyak dilakukan di Inggris. Bagi artis cantik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News