Nayz Salurkan Bantuan untuk Warga Kurang Mampu di Tangerang Selatan

Nayz Salurkan Bantuan untuk Warga Kurang Mampu di Tangerang Selatan
Nayz lewat program Bersama Nayz Berbagi Berkah memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu. Foto dok Nayz

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Nayz, produsen bubur bayi dari beras organik memberi bantuan untuk masyarakat di wilayah Tangerang Selatan.

Program yang dinamakan 'Bersama Nayz Berbagi Berkah' itu ditujukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah kondisi ekonomi yang terdampak pandemi corona.

“Konsep dari kegiatan amal ini adalah setiap karyawan memberikan dua paket bantuan yang berisi beras organik 'ladang hijau' dengan ukuran 4 kg per paket. Ini merupakan cerminan sifat dari perusahaan, di mana kita berbagi di kala lapang ataupun sempit,” papar Founder & CEO PT. Hassana Boga Sejahtera (Nayz), Lutfiel Hakim.

Masyarakat yang disasar untuk program kali ini berada di sekitar wilayah Tangerang Selatan, tepatnya di wilayah Serpong, Setu, dan Pondok Petir. 

“Program ini kami tujukan kepada masyarakat di sekitar kami, khususnya orang tua dan janda-janda yang terkena dampak dari situasi pandemi Covid-19 yang berlangsung saat ini,” jelas Lutfiel.

Menurut Lutfiel, pihaknya ingin membantu meringankan beban mereka yang memang tidak ada pemasukan untuk bisa bertahan hidup di masa pandemi corona.

Bagi Nayz, ini bukan pertama kalinya mereka menggelar kegiatan amal. Sebelumnya di daerah Kefamenanu, Nusa Tenggara Barat (NTB), Nayz memberikan bantuan kepada masyarakat yang mengalami gizi buruk.

“Kami juga dibantu oleh seorang dokter yang memang kenal dengan merk Nayz, yaitu Dr. Olieve Indri Leksmana yang bertugas di puskesmas di daerah Kefamenanu, yang membantu membagikan Nayz Bubur makanan pendamping air susu ibu (MPASI) Organik kepada masyarakat yang terkena gizi buruk di sana," terang dia.

Nayz merupakan produsen bubur bayi homemade berbasis bahan organik dari petani lokal dan banyak digunakan untuk meningkatkan kualitas gizi anak Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News