Nazar Dipergoki Gelar Pertemuan dengan Pengacara Rosa

Besuk di Luar Jam Kunjungan, Nasir Catut Komisi III DPR

Nazar Dipergoki Gelar Pertemuan dengan Pengacara Rosa
Nazar Dipergoki Gelar Pertemuan dengan Pengacara Rosa
JAKARTA - Wakil Menteri Hukum dan HAM, Denny Indrayana, mengaku memergoki pertemuan antara Nazaruddin dengan saudara kandungnya, M Nasir dan kuasa hukum Mindo Rosalina Manulang, yaitu Djufri Taufik dan Arif Rahman. Menurut Denny, pertemuan Nazaruddin dengan beberapa orang itu terjadi pada Rabu (8/2) malam, sekitar Pukul 23.00.

Denny mengatakan, dirinya merasa curiga dengan kegiatan di LP Cipinang berdasarkan pantauan CCTV yang tersambung ke ruangan kerjanya. Akhirnya dengan beberapa anak buahnya di Kemenkumham, Denny bergegas ke Rutan LP Cipinang. 

"Kami masuk ke ruang tertutup di sana ada Nazaruddin, Djufri Taufik, Arif Rahman dan beberapa orang lain. Pertemuan itu sekitar jam 11 malam," kata Denny dalam jumpa pers di kantornya, Kamis (9/2)

Denny menyebut pertemuan itu sudah melanggar aturan. Sebab, jam kunjungan dibatasi hanya sampai pukul 22.00. Menurut mantan staf khusus Presiden Bidang Hukum itu, Nasir dan Djufri sempat beralasan hanya sekedar menjenguk Nazaruddin yang sakit. Sebab pada persidangan kemarin, Nazar memang sempat mengaku sedang  tidak sehat.

JAKARTA - Wakil Menteri Hukum dan HAM, Denny Indrayana, mengaku memergoki pertemuan antara Nazaruddin dengan saudara kandungnya, M Nasir dan kuasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News