NBA Christmas Special: Warriors Masih Terlalu Tangguh buat Cavaliers

NBA Christmas Special: Warriors Masih Terlalu Tangguh buat Cavaliers
Pemain Golden State Warriors, Draymond Green berhasil memenangkan duel rebound. Di game melawan Cleveland Cavaliers, Green mendulang 22 poin dan 15 rebound. Foto: AFP

jpnn.com - OAKLAND - Golden State Warriors masih belum terkalahkan di kandang sendiri. Menjamu Cleveland Cavaliers dalam NBA Christmas Special di ORACLE Arena, Oakland, Sabtu (26/12) pagi, Warriors menang 89-83.

Draymond Green membukukan 22 poin dan 15 rebound. Sementara Stephen Curry menambah 19 poin dan Klay Thompson memiliki 18 untuk Warriors.

Bagi Cavaliers, kekalahan ini membuat mereka gagal rematch, membalaskan dendam kekalahan di NBA Finals musim kemarin.

Di pertandingan kali ini, Cavaliers sesungguhnya tak jelek. Superstar mereka, LeBron James membukukan 25 poin, JR Smith 14 poin, namun memang Warriors masih terlalu tangguh.

Dengan kemenangan ini, catatan Warriors kian mentereng dengan 28-1, dari 29 game baru sekali kalah. Warriors masih menguasai tempat di puncak klasemen Wilayah Barat, sekaligus tim terbaik di NBA. Sementara Cavaliers dengan 19-8, masih menduduki puncak klasemen di Wilayah Timur. Secara keseluruhan, James dkk masih di bawah Warriors bahkan San Antonio Spurs (25-5). (adk/jpnn)


OAKLAND - Golden State Warriors masih belum terkalahkan di kandang sendiri. Menjamu Cleveland Cavaliers dalam NBA Christmas Special di ORACLE Arena,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News