Nekad Masuk Kantor DPP Golkar, Paling Banter Lima Menit

Nekad Masuk Kantor DPP Golkar, Paling Banter Lima Menit
Kericuhan di Kantor DPP Golkar, Jakarta, jelang Munas beberapa waktu lalu. Foto: Indopos/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Umum Golkar kubu Agung Laksono, Yorrys Raweyai tampaknya, telah menjadi penguasa kantor DPP Golkar di Jalan Anggrek Neli Murni, Jakarta.

Semua orang yang ingin masuk ke kompleks kantor tersebut harus seizin politikus asal Papua itu.

Hal ini diungkapkan Sekjen Golkar kubu Agung Laksono, Zainuddin Amali, terkait rencana kubu Aburizal Bakrie datang ke kantor tersebut.

"Silakan datang saja, tapi nanti harus minta izin Pak Yorrys," kata Zainuddin di kantor DPP Golkar, Senin (15/12).

Seperti diketahui, saat ini kantor DPP Golkar dijaga ketat oleh sekelompok pemuda anggota Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) pimpinan Yorrys. Mereka mengunci gerbang utama dan tidak mengizinkan sembarang orang masuk.

Sementara kubu Aburizal Bakrie baru-baru ini melalui sang Bendahara Umum Bambang Soesatyo menyatakan akan segera beraktivitas di kantor DPP. Langkah ini akan mereka lakukan begitu mendapat pengesahan dari Kemenkumham.

Namun Zainuddin menyarankan agar kubu Aburizal tidak nekad masuk tanpa izin. Pasalnya, jika itu dilakukan bukan tidak mungkin bentrokan fisik bakal kembali terjadi di kantor DPP.

"Nanti paling mereka (kubu Aburizal, red) masuk lima menit terus kabur," pungkasnya. (dil/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua Umum Golkar kubu Agung Laksono, Yorrys Raweyai tampaknya, telah menjadi penguasa kantor DPP Golkar di Jalan Anggrek Neli Murni,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News