Nenek Tewas Dicabik-cabik Babi Hutan

Nenek Tewas Dicabik-cabik Babi Hutan
Nenek Tewas Dicabik-cabik Babi Hutan
ACEH--Tidak ada yang menyangka jika Farihah (53) tewas akibat dicabik-cabik babi hutan yang sudah mengalami luka tusukan dibadannya, setelah di tombak oleh warga yang mengejarnya. Pasalnya, setiap hari minggu warga setempat sering mengejar babi karena merusak tanaman masyarakat.

Peristiwa naas itu berlangsung dengan cepat menimpa Farihah (53) seorang janda warga Gampong Jeulikat, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Minggu (8/1) sekira pukul 11.00 Wib. Tidak ada seorang pun yang menyangka dan termasuk anaknya, jika orang tua mereka meninggal dunia, akibat diterkam babi hutan yang buas.

Sebelum kejadian itu, Nek Farihah baru saja mengambil air disumur bawah sekitar 200 meter dari rumahnya yang berada diatas perbukitan. Saat itulah, tiba-tiba babi hutan bertubuh besar warna hitam melintas didepan rumahnya dan hendak masuk kedalam rumah, karena pintu tidak terkunci.

Sementara dirumahnya hanya ada seorang cucu bernama Badiulzaman berumur 19 bulan yang lagi tidur didalam ayunan di kamar rumah. Sedangkan anaknya yang lain saat kejadian itu tidak berada dirumah. Dalam kondisi itu, Nek Farihah berusaha untuk masuk dalam rumah menutup pintu, demi menyelamatkan cucunya. Namun, babi tersebut langsung menerkamnya sekitar 5 meter dari rumah korban, tetapnya didepan pohon kelapa.

ACEH--Tidak ada yang menyangka jika Farihah (53) tewas akibat dicabik-cabik babi hutan yang sudah mengalami luka tusukan dibadannya, setelah di tombak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News