Nerazzurri Panen Sanksi

Nerazzurri Panen Sanksi
Nerazzurri Panen Sanksi
MILAN - Sudah kalah tiga gol tanpa balas dari Napoli (1/10), Inter Milan juga harus dihadapkan rentetan sanksi dan denda. Pelatih Claudio Ranieri dan gelandang muda Joel Obi terkena sanksi serta kapten Javier Zanetti, bek Ivan Cordoba,  dan striker Diego Milito terkena denda.

Inter juga tidak lepas dari denda. Akibat ulah suporternya di Giuseppe Meazza, markas Inter, yang dinilai tidak sportif dan tidak terkendali, klub berjuluk Nerazzurri tersebut dijatuhi denda 8 ribu euro atau setara Rp 95,4 juta.

Keputusan tegas diambil LEGA Serie A, penyelenggara Serie A Liga Italia, terhadap Ranieri lantaran dianggap melakukan penghinaan kepada wasit Gianluca Rocchi dan diusir keluar lapangan. Dia terkena sanksi larangan mendampingi tim asuhannya satu laga.

Adapun Obi yang terkena kartu merah akibat pelanggaran terhadap Christian Maggio di area terlarang pada akhir babak pertama juga dilarang bermain satu laga.

MILAN - Sudah kalah tiga gol tanpa balas dari Napoli (1/10), Inter Milan juga harus dihadapkan rentetan sanksi dan denda. Pelatih Claudio Ranieri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News