Neymar Absen di Latihan Pertama PSG, Leonardo: Ini Masalah Uang

Neymar Absen di Latihan Pertama PSG, Leonardo: Ini Masalah Uang
Neymar. Foto: AFP

jpnn.com, PARIS - Direktur olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo mengatakan klubnya siap melepas Neymar pergi musim panas ini jika tawaran yang tepat datang.

Neymar sangat terkait upaya kembali ke Barcelona. Publik di Paris makin percaya hal tersebut bakal terjadi menyusul absennya si pemain termahal di dunia itu di markas PSG pada latihan pertama pramusim, Senin (8/7).

BACA JUGA: PSG Rela Lepas Neymar ke Barcelona Cuma Rp 2 Triliun, tetapi Ditambah 2 Pemain

Leonardo mengakui PSG telah melakukan pembicaraan 'dangkal' dengan Barcelona mengenai Neymar. Seperti dikutip dari Marca, Leonardo juga tak membantah saat ditanya apakah Neymar meminta untuk pergi dari PSG. "Sudah jelas untuk semua orang," katanya.

"Dalam sepak bola, Anda mengatakan satu hal dan kemudian satu hal berikutnya. Sungguh luar biasa, tapi begitulah. Kami sudah berbicara dengan perwakilannya. Posisi mereka jelas tetapi hanya ada satu hal yang pasti untuk saat ini; dia memiliki kontrak tiga tahun dengan kami, dan karena kami belum menerima tawaran untuknya, kami belum membahas apa pun. Neymar bisa meninggalkan PSG jika tawaran yang tepat datang,"kata Leonardo.

Neymar Absen di Latihan Pertama PSG, Leonardo: Ini Masalah Uang
Leonardo. Foto: Marca

Pria yang semasa menjadi pemain pernah membela PSG itu (1996-1997) itu menegaskan, pihaknya belum bisa memastikan ada klub yang sanggup membeli Neymar. "Kami tidak tahu apakah ada yang mau membeli, atau berapa harganya. Semua itu tidak bisa terjadi dalam sehari," ujarnya.

"Anda harus bernegosiasi, itu saja. Tolong, tidak ada lagi pertanyaan tentang Neymar. Ini bukan masalah sentimen. Ini masalah uang," pungkasnya. (adk/jpnn)


Direktur Olahraga PSG Leonardo mulai gerah dengan kabar dan pertanyaan soal Neymar.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News