Neymar Beberkan Cara Matikan Messi

Neymar Beberkan Cara Matikan Messi
Lionel Messi. Foto: AFP

jpnn.com - BEIJING - Neymar membeberkan cara untuk menghentikan manuver Lionel Messi di setiap pertandingan. Hal itu diungkapkan jelang laga antara Brasil kontra Argentina pada Superclasico di Bird Nest Stadium, Beijing, Sabtu (11/10).

Menurut Neymar, semua pemain lawan tak boleh membiarkan Messi berlama-lama memegang bola. Dengan begitu, pemain berjuluk Si Kutu tersebut tak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Kami harus berhati-hati karena Anda akan selalu berada dalam bahaya ketika bermain melawan pemain seperti dia. Kami tak boleh membiarkannya memiliki waktu dan ruang untuk berpikir atau menggiring bola,” terang Neymar di laman Goal, Jumat (10/10).

Secara khusus, anjuran itu juga ditujukan pada para pemain Brasilk. Megabintang Barcelona itu berharap, para pemain Brasil mampu tampil disiplin untuk menjaga pergerakan Messi.

“Dia tidak boleh melakukan apapun yang diinginkannya di dalam lapangan. Dengan begitu, kami akan bisa memetik kemenangan di laga nanti,” tegas bomber berusia 22 tahun itu. (jos/jpnn)


BEIJING - Neymar membeberkan cara untuk menghentikan manuver Lionel Messi di setiap pertandingan. Hal itu diungkapkan jelang laga antara Brasil kontra


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News