Roy Keane: Mourinho Memalukan!

Roy Keane: Mourinho Memalukan!
Pelatih Chelsea Jose Mourinho. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Asisten Aston Villa, Roy Keane mengeluarkan komentar pedas terhadap arsitek Chelsea, Jose Mourinho. Menurut Keane, Mourinho merupakan pelatih yang punya karakter memalukan.

Keane berkaca pada sikap Mourinho ketika Chelsea menjamu Aston Villa di Stamford Bridge lalu. Saat itu, Mourinho mendatangi bench Villa meski pertandingan belum berakhir.

“Saya tak menganggap hal itu merupakan mind games. Pertandingan masih berlangsung. Itu adalah hal yang memalukan. Saya juga sering melihatnya melakukan hal yang sama dengan pelatih lain,” terang Keane di laman Sky Sports, Jumat (10/10).

Dalam laga itu, Mourinho memang terlihat ingin menyalami pelatih Villa, Paul Lambert. Tapi, bagi Keane, sikap yang ditunjukkan Mourinho merupakan hal yang tak beretika.

“Itu adalah sebuah gesture yang tidak mengandung rasa hormat. Benar-benar memalukan,” tegas legenda hidup Manchester United itu. (jos/jpnn)


LONDON - Asisten Aston Villa, Roy Keane mengeluarkan komentar pedas terhadap arsitek Chelsea, Jose Mourinho. Menurut Keane, Mourinho merupakan pelatih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News