Ngambek, Trump Sebut Politikus Demokrat Pengkhianat

Ngambek, Trump Sebut Politikus Demokrat Pengkhianat
Presiden Amerika Donald Trump. Foto: AFP

jpnn.com, CINCINATI - Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump tampaknya adalah pribadi yang haus pujian. Dia bakal marah dan tanpa segan melontarkan kata-kata pedas jika merasa tidak diapresiasi. Inilah yang terjadi ketika pidatonya di Kongres pekan lalu tidak mendapat tepuk tangan dari mayoritas anggota Partai Demokrat.

Berbicara dalam sebuah agenda resmi di Cincinati, Senin (5/2), Trump menyinggung insiden tersebut. Dia menilai, tindakan kubu oposisi itu sangat tidak AS.

Bahkan presiden kontroversial itu dengan santainya menggunakan kata pengkhianat untuk melabeli para politikus Demokrat.

"Ada yang ingin menyebut tindakan mereka (Demokrat) sebagai pengkhianatan. Ya, kalau menurut saya sih kenapa tidak? Mereka sepertinya memang tidak terlalu mencintai negara kita," ujar Trump dilansir The Independent.

Menrut Trump, sikap Demokrat sudah keterlaluan. Mereka bahkan tetap dingin ketika dia menyampaikan bahwa situasi ekonomi sudah membaik.

Suami Melania ini menuding Demokrat lebih suka melihat dia melakukan sesuatu yang buruk, daripada hal baik.

Untuk diketahui, anggota Partai Demokrat memberi respons dingin ketika dia memberikan pidato kenegaraan di depan Kongres AS.

Beberapa orang terlihat sibuk dengan ponselnya ketika pidato tersebut. Bahkan belasan anggota DPR tidak hadir dalam pertemuan itu.

Donald Trump ngambek karena tidak mendapat pujian dari Partai Demokrat ketika berpidato di depan Kongres pekan lalu. Dia pun menyebut mereka pengkhianat

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News