Ngamuk di Kantor Polisi, Ngaku Dihamili Anggota

Ngamuk di Kantor Polisi, Ngaku Dihamili Anggota
Ngamuk di Kantor Polisi, Ngaku Dihamili Anggota
GORONTALO – Salah seorang mahasiswi di salah satu universitas terkenal di Gorontalo bersama sejumlah keluarganya mengamuk di kantor Mapolda Gorontalo Rabu (28/12).  Sebut saja Mawar (nama samaran), perempuan berusia 25 tahun ini mengamuk lantaran minta pertanggungjawaban atas perbuatan salah seorang oknum anggota Polri dari kesatuan Brimob Daerah Gorontalo inisial SD alias Wan yang diduga telah menghamilinya bahkan dipaksa melakukan aborsi.

Pantauan Gorontalo Post (Group JPNN), peristiwa mengamuknya Mawar dan sejumlah keluarganya di Polda Gorontalo ini terjadi sekitar pukul 13.00 wita. Bermula ketika Mawar mendapat informasi dari salah seorang rekanya bahwa Wan mantan kekasihnya tersebut tengah melangsungkan proses wanjak (kawin dinas,red) di ruang sidang Bid Propam Polda Gorontalo.

Setelah menerima informasi tersebut, Mawar bersama ibu kandungnya serta beberapa anggota keluarganya mendatangi Polda Gorontalo untuk memastikan kebenaran informasi tersebut. Betapa kagetnya Mawar ketika menyaksikan dengan mata kepalanya sendiri bahwa Wan sedang melangsungkan prosesi wanjak bersama calon istrinya. Namun, karena di kawasan Bid Propam Polda Gorontalo mendapat penjagaan ketat dari petugas.

Maka Mawar dan ibu kandungnya terpaksa hanya menunggu diluar saja hingga proses wanjak selesai. Saat melihat Wan dan calon istrinya yang didampingi keluarga dua belah pihak sudah keluar dari ruang sidang Bid Propam, Mawar yang tak kuasa menahan emosinya tiba-tiba langsung mencak-mencak dengan mengeluarkan kata-kata dengan nada suara keras untuk meminta pertanggungjawaban dari Wan atas perbuatanya yang sudah merenggut keperawananya hingga hamil selama dua kali berturut-turut dalam tiga tahun terakhir ini.

GORONTALO – Salah seorang mahasiswi di salah satu universitas terkenal di Gorontalo bersama sejumlah keluarganya mengamuk di kantor Mapolda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News