Ngantuk, Tabrak Soto dan Motor

Ngantuk, Tabrak Soto dan Motor
Ngantuk, Tabrak Soto dan Motor
MADIUN - Gara-gara tak kuat menahan kantuk, Eko Setyo Handoko 29, warga Munggut, Wungu, Kabupaten kehilangan kontrol saat mengumudikan mobil pikap. Akibatnya mobil AE 8780 EA menghantam pedagang soto dipinggir Jalan HA Agus Salim, kota. Pikap itu juga menabrak sejumlah sepeda motor dan becak yang sedang parkir di depan toko Libia dan Maksimum.

Peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu pikap colt T-120 SS yang dikemudikan Eko melaju dari arah selatan. Karena mengantuk, di depan SMPN 2 kota, mobil pikap oleng dan menabrak Eko Suwarno, 34, yang sedang melayani pembeli soto. ""Rencananya saya mau ke pasar besar untuk belanja. Memang saya kurang tidur, soalnya kalau malam jualan di Pasar Dolopo,"" terang Eko.

Setelah menabrak orang yang mendorong gerobak soto, mobil pikap masih belum berhenti. Mobil kemudian menghantam deratan motor dan becak yang sedang parkir di kanan Jalan HA Agus Salim. Eko berusaha mengerem agar tidak menabrak kendaraan lain. ""Saya masih bingung, namanya halangan, siapa yang mau seperti ini,"" tambah Eko yang terlihat syok.

Akibat peristiwa itu, tiga motor dan satu becak mengalami kerusakan. Sedangkan penjual soto, Eko Suwarno dilarikan ke Intalasi Rawat Darurat (IRD) RSUD dr Soedono Madiun karena luka serius di tubuhnya. Pelipis kirinya robek, perutnya terluka dan memar di tubuhnya.

MADIUN - Gara-gara tak kuat menahan kantuk, Eko Setyo Handoko 29, warga Munggut, Wungu, Kabupaten kehilangan kontrol saat mengumudikan mobil pikap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News