Ngebet Lihat Chris John Ninju

Ngebet Lihat Chris John Ninju
Jessica Iskandar
JAKARTA - Artis cantik Jessica Iskandar mengakui tak sabar menyaksikan pertandingan tinju antara Chris John dan Fernando Saucedo. Rencananya, Jessica akan menonton tinju secara langsung di Tennis Indoor Senayan Jakarta, Sabtu (4/12).

"Rencananya, mau nonton tinju pertama kalinya secara live di Tennis Indoor saat Chris John bertanding. Karena, selama ini kalau nonton tinju kan di TV  bareng sama papa. Teriaknya cuma di depan TV doang. Malah kalau boleh, Chris John nanti aku ajakin nyanyi," serunya ketika ditemui di salah satu studio televisi swasta di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (3/12).

Aktris yang  akrab disapa Chika ini juga mengatakan, kesukaannya dengan olahraga tinju ini karena tubuh para atletnya yang kekar dan berotot besar. "Kalau tinju itu aku sukanya karena kekar-kekar badannya. Jadi suka ikutan gemes,l imbuh gadis yang pernah mendapat peran sebagai Kara di film Dealova tahun 2005 ini.

Sementara itu, gadis yang saat ini lebih banyak bermain dalam sinetron serta membintangi iklan inin juga sempat menanggapi hasil pertandingan sepakbola antara Indonesia dan Malaysia beberapa hari yang lalu. "Sepak bola aku juga suka, tapi sayang, kemarin aku nggak nonton pertandingan Indonesia versus Malaysia karena lagi syuting di Bali. Tapi aku ikut senang, dan dapat kabar dari berita dan Twitter," serunya.(cha/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Dewan Juri FFI 2010 Dipecat

JAKARTA - Artis cantik Jessica Iskandar mengakui tak sabar menyaksikan pertandingan tinju antara Chris John dan Fernando Saucedo. Rencananya, Jessica


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News