NGERI! Dipepet Dua Motor, Lalu Dihantam Kayu, Terjungkal, Motor Dirampas Begal

NGERI! Dipepet Dua Motor, Lalu Dihantam Kayu, Terjungkal, Motor Dirampas Begal
Ilustrasi.

jpnn.com - PELALAWAN - Juskal (26) menjadi korban keganasan kawanan begal di Simpang Tengkorak, Desa Langgam, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan. Akibat peristiwa ini, pria asal Desa Sekijang, Kecamatan Bandar Sekijang harus kehilangan sepeda motor merek Honda Beat, BM 2622 II. 

Sebab, sepeda motornya dirampas kawanan begal setelah sebelumnya menghatamkan kayu ke tangan kanan Juskal saat mengendarai kendaraanya.

Kronologisnya, perisitwa perampokan itu terjadi pada Sabtu (16/1), sekira pukul 22.30 WIB. Saat itu korban sedang sendiri mengendarai sepeda motornya dari Segati ke arah Langgam yang berencana ingin pulang ke rumahnya di Sekijang.

Namun di tengah jalan, tiba-tiba dia dipepet dua sepeda motor yang dikendarai oleh empat orang yang tidak dikenal. Walaupun korban berusaha menghindar, tapi salah satu pelaku langsung memukulkan kayu balok yang mengenai tangan kanannya sehingga dia jatuh tersungkur.

Melihat korban terjatuh, kawanan begal langsung turun dan merampas motor korban. Dalam kondisi gelap tidak ada warga yang melihat aksi tersebut. 

Setelah pelaku menghilang dan berhasil membawa motor korban, dengan sisa tenaga korban berusaha bangkit mencari bantuan.

Kebetulan ada warga yang melintas, korban meminta tumpangan untuk diantar ke Kantor Polsek Langgam dan melaporkan kasus perampasan motor miliknya kepada polisi. 

Mendapat laporan pihak Polsek Langgam langsung turun menyisir sekitar lokasi tempat kejadian perkara (TKP), tetapi pelaku sudah berhasil kabur dan tidak berhasil ditemukan.

PELALAWAN - Juskal (26) menjadi korban keganasan kawanan begal di Simpang Tengkorak, Desa Langgam, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan. Akibat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News