Niat Lebaran Bersama Pacar, Malah Dihajar

Niat Lebaran Bersama Pacar, Malah Dihajar
Budi Hartono (kaus hitam) menjalani pemeriksaan di Polsek sebagai tersangka penganiayaan pacarnya. Foto: Balikpapan Pos/JPNN.com

jpnn.com - BALIKPAPAN - Apes benar nasib cewek bernama Ayu (21). Dia ingin jalan bareng dan bermanja dengan sang pacar, Budi Hartono (26) di saat lebaran Idul Adha 1435 H.

Tetapi Ayu malah mendapat perlakuan kasar dari sang pacar yang bekerja di sebuah klinik di Kota Samarinda. Ayu malah dihajar hingga babak belur oleh Budi Hartono yang tercatat warga Jl Patimura RT 48, Batu Ampar, Balikpapan Utara. Atas kejadian tersebut, dirinya harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Diceritakan, peristiwa ini berawal dari pesan yang disampaikan oleh Budi kepada kekasihnya tersebut melalui BBM. Di pesan BBM, tertulis bahwa Budi akan berlebaran di Kota Balikpapan bersama kekasihnya yang bekerja sebagai perawat di RSKD.

Budi yang sudah merasa rindu dengan pujaan hatinya tersebut langsung menuju ke Balikpapan dengan menggunakan sepeda motor, Sabtu (4/10) siang sekira pukul 12.00 Wita, dan akhirnya sampai di rumah indekos tempat dulu dirinya tinggal.

Namun, sesampainya di indekos tersebut. muncul perasaan sedih, ternyata seluruh keluarga Budi tengah merayakan lebaran Idul Adha di rumah orangtuanya di Kota Samarinda. Bahkan hal tersebut, membuat Budi meneteskan air mata.

Di saat bersamaan, sekira pukul 13.30 Wita datanglah kekasih hati Budi, Ayu. Perawat berhijab tersebut langsung bertanya kepada Budi yang menangis di dalam indekos kamar. Dijelaskan oleh Budi, dirinya merasa sedih lantaran lebaran kali ini harus berpisah dari keluarga besarnya.

“Saya bilang sama dia, kalau semua keluarga saya ngumpul di rumah Samarinda. Tapi saya malah di sini, tapi omongannya dia malah pedes ke saya. Dia bilang, sudah sana, lebaran aja sama keluargamu,” terang Budi.

Hal tersebut, menaikkan emosi Budi yang masih lelah setelah perjalanan jauh. Ayu langsung dicekik, tubuh mungil Ayu yang lemah tak berdaya, langsung dihempaskan ke lantai kamar. Wajahnya juga beberapa kali terkena tamparan dari Budi.

BALIKPAPAN - Apes benar nasib cewek bernama Ayu (21). Dia ingin jalan bareng dan bermanja dengan sang pacar, Budi Hartono (26) di saat lebaran Idul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News