Niat Mau Cari Kartu BPJS, Malah Ketemu Mayat Bayi Laki-laki di Dalam Lemari

Niat Mau Cari Kartu BPJS, Malah Ketemu Mayat Bayi Laki-laki di Dalam Lemari
Seorang petugas kepolisian memegang mayat bayi yang ditemukan di dalam lemari indekosan, di Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Senin (6/7/2020). Foto: ANTARA/Ogen

jpnn.com, TANJUNGPINANG - Penemuan sesosok mayat bayi laki-laki di dalam lemari indekosan di wilayah kerjanya, Jalan DI Pandjaitan, Gang Puteri Delima III, RT 01/RW04, bikin geger warga setempat pada Senin, sekitar pukul 17.45 WIB.

Lurah Kelurahan Melayu Kota Piring, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Zulkifli Eko Purwanto menyebut baru menerima laporan kejadian tersebut dari warga setempat usai salat magrib.

Setelah itu, dia langsung turun ke lokasi kejadian. Sesampainya di sana, katanya, sudah ada sejumlah personel Polres Tanjungpinang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Setelah 30 menit saya berada di lokasi, mayat bayi itu langsung dibungkus dengan kain, dan dibawa ke RSUP Kepri," ujarnya.

Zulkifli menjelaskan, mayat bayi tersebut ditemukan oleh salah seorang tetangga yang hendak mencari kartu BPJS milik ibu bayi berinisial LS, 40, saat ini tengah terbaring di RSUP Kepri.

"Saat membuka lemari di kamar LS, tetangga tadi terkejut melihat seorang bayi tergeletak dalam kondisi tidak bernyawa," kata Zulkifli.

Disinggung mengenai apakah LS sudah berkeluarga atau belum. Zulkifli mengaku belum mendapatkan informasi soal itu.

"Kalau soal data lengkapnya, lebih baik tanya ke pihak kepolisian saja," katanya lagi.

Penemuan sesosok mayat bayi laki-laki di dalam lemari indekosan di wilayah kerjanya, Jalan DI Pandjaitan, Gang Puteri Delima III, RT 01/RW04, bikin geger warga setempat pada Senin, sekitar pukul 17.45 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News