Nick Jonas dan Priyanka Chopra Resmi Suami Istri

Nick Jonas dan Priyanka Chopra Resmi Suami Istri
Priyanka Chopra dan Nick Jonas di Met Gal 2018. (Jackson Lee/FilmMagic)

jpnn.com - Priyanka Chopra, 36, dan Nick Jonas, 26, resmi menikah. Pernikahan pasangan Prick -gabungan nama depan keduanya- itu berlangsung empat bulan setelah mereka bertunangan Juli lalu. Sama seperti pertunangannya, momen sakral tersebut dilaksanakan di tanah kelahiran Chopra, India.

Keduanya sudah mengucap janji nikah pada Sabtu (1/12) di Umaid Bhawan Palace, Jodhpur. Pelaksanaannya sesuai tata cara pernikahan ala Barat. Acara dihadiri keluarga dan sahabat kedua mempelai. Pasangan Prick mengenakan busana rancangan Ralph Lauren. ''Kami amat terhormat bisa merancang busana mempelai dan anggota keluarga untuk pesta pernikahan keduanya,'' cuit akun resmi label itu.

Rangkaian pernikahan dilanjutkan kemarin (2/12). Pada hari kedua, Nick dan Chopra melangsungkan pernikahan sesuai tata cara Hindu. Mereka sepakat melaksanakan dengan dua cara untuk menghormati latar belakang masing-masing. ''Merencanakan pernikahan dengan perpaduan dua budaya dan agama adalah hal yang menakjubkan. Kami berhasil menjalani ini dengan cara yang kami impikan,'' tulis Nick dan Chopra di akun Instagram masing-masing.

Madhu, ibunda Chopra, jatuh hati kepada calon menantunya. ''Dia menakjubkan dan semua orang di keluarga kami suka padanya. Sebagai ibu, apa lagi yang dicari?'' tuturnya, sebagaimana dikutip DNA India Agustus lalu. (Sky News/People/fam/c18/jan)


Priyanka Chopra, 36, dan Nick Jonas, 26, resmi menikah. Pernikahan pasangan Prick -gabungan nama depan keduanya- itu berlangsung empat bulan setelah pertunangan


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News