Nick Jonas-Priyanka Chopra Lepas Masa Lajang Oktober

Nick Jonas-Priyanka Chopra Lepas Masa Lajang Oktober
Priyanka Chopra. Foto Celebus

jpnn.com - Lagu Jealous milik Nick Jonas, 25, tampaknya bakal menemani hari-hari galau fans Jonas se-jagat raya. Sang idola dikabarkan telah bertunangan dengan Priyanka Chopra. Kabar tersebut cukup mengejutkan karena keduanya baru berpacaran sekitar dua bulan.

Pada awal bulan lalu, Jonas menutup sebuah toko perhiasan Tiffany & Co. demi membeli cincin tunangan. Adik Joe Jonas itu lantas melamar Chopra saat merayakan ulang tahun ke-36. Keduanya memang berada di The Chiltern Firehouse, London, pada Kamis malam (19/7) waktu setempat. ’’Mereka sangat bahagia,’’ kata seorang sumber sebagaimana dilansir People.

Chopra dan Jonas sama-sama belum memberikan konfirmasi mengenai kabar tersebut. Namun, Ali Abbas Zafar –sutradara film Bharat yang dibintangi Chopra– seolah membenarkan kabar itu. ’’Ya, Priyanka Chopra tak lagi jadi bagian @Bharat_TheFilm dan alasannya sangat sangat spesial,’’ ungkap Zafar.

Rumor bahwa Chopra dan Jonas berpacaran kali pertama muncul saat keduanya berjalan bersama di karpet merah Met Gala 2017 lalu. Saat itu Chopra membantah kabar tersebut. Dia beralasan mereka hanya mempresentasikan busana rancangan Ralph Lauren dengan datang bersama di Met Gala.

Keduanya semakin dekat hingga pada Mei lalu fans mendapati mereka hang out di Los Angeles. Chopra dan Jonas menjadi makin tak terpisahkan. Mereka kerap berlibur bersama. Termasuk di Eropa dan India. Hubungan itu menjadi semakin serius ketika mereka saling memperkenalkan kepada keluarga.

Jonas membawa Chopra ke pernikahan sepupunya –Rachel Tamburelli– di Atlantic City, New Jersey, pada awal Juni lalu. ’’Ini adalah langkah besar bahwa Nick membawa Priyanka ke pernikahan sepupunya. Dia sering berpacaran dalam beberapa tahun terakhir tapi tak pernah serius, jadi ini adalah langkah besar,’’ kata seorang sumber dekat Jonas sebagaimana dilansir People.

Di sisi lain, Chopra membawa Jonas ke India untuk menemaninya ke pernikahan temannya, Akash Ambani, dengan bintang Bollywood Shloka Mehta di Mumbai pada 28 Juni lalu. Jonas juga dikabarkan telah bertemu dengan ibu Chopra, Madhu.

Dalam wawancara dengan People pada Juni lalu, Chopra mengaku sangat bahagia. Dia ingin menjadi seorang ibu suatu hari nanti. ’’Dalam sepuluh tahun, aku pastinya ingin punya anak. Itu dia, yang akan terjadi sepuluh tahun lagi. Yah, semoga lebih cepat dari itu. Aku sangat menyukai anak-anak dan aku ingin bisa melakukan itu,’’ ujarnya.

Lagu Jealous milik Nick Jonas, 25, tampaknya bakal menemani hari-hari galau fans Jonas se-jagat raya

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News