Priyanka Chopra dan Nick Jonas Resmi Bertunangan

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Resmi Bertunangan
Priyanka Chopra dan Nick Jonas di Met Gal 2018. (Jackson Lee/FilmMagic)

jpnn.com - Kabar pertunangan aktris Bollywood, Priyanka Chopra dengan Nick Jonas ternyata benar adanya. Keduanya terlihat dalam upacara Roka yang berlangsung di Mumbai, India, Sabtu (18/8).

Seperti dilansir dari Hollywood Reporter, Minggu (19/8), baik Priyanka Chopra maupun Nick Jonas secara resmi mengonfirmasi pertunangan mereka lewat unggahan media sosial. "Diambil. Dengan segenap hati dan jiwaku," tulis Priyanka lewat unggahan yang ia bagikan ke 26,2 juta pengikutnya di Instagram.

Dalam unggahan tersebut memamerkan kebersamaan Priyanka dengan Jonas. Tentunya dengan cincin berlian yang melingkar di jari manis Priyanka.

Tak hanya itu, Priyanka juga mengunggah kolase foto di Instagram yang memperlihatkan kehangatan keluarga dalam tradisi upacara Roka di Mumbai.

"The only way to do this... With family and god. thank you all for your wishes and blessings," sambung Priyanka di unggahan lainnya.

Dalam postingannya, Priyanka terlihat mengenakan busana tradisional India berwarna kuning. Jonas pun terlihat dengan baju putih khas India. Terlihat pula tangan Priyanka dan Nick Jonas saat memegang bunga kuning di atas piring kecil.

Pasangan itu terlibat dalam upacara tradisional Hindu, yang diadakan pada Sabtu pagi (18/8) di kediaman sang aktris di Mumbai. Peresmian hubungan keduanya dihadiri oleh keluarga dekat dan teman-teman.

Nick Jonas pun mengunggah foto yang sama di akun Instagram-nya. "The future Mrs Jonas. My heart. My love," tulis Nick Jonas.

Pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas telah resmi bertunangan. Keduanya melakukan prosesi pertunangan di India.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News