Demi Moore Kembali Kecantol Berondong

Demi Moore Kembali Kecantol Berondong
Demi Moore dan Nick Jonas (moviemagic.in)

jpnn.com - Demi Moore adalah penggemar pria muda. Semakin tua mantan istri Bruce Willis itu, makin jauh pula selisih usianya dengan cowok yang digandeng.

Terbaru, aktris 55 tahun itu dikabarkan menjalin asmara dengan Nick Jonas yang 30 tahun lebih muda darinya.

Kabar kedekatan mereka tersebut bermula dari pemberitaan Radar Online. Hubungan Demi Moore dan Nick Jonas disebut diatur oleh Rumer Willis yang merupakan putri Demi Moore sendiri.

"Rumer tahu Demi tertarik pada pria yang lebih muda, dan dia menduga Nick masih lajang dan memiliki pengalaman dengan wanita yang lebih tua," kata sumber yang dilansir Aceshowbiz, Kamis (4/1).

Meski kabar ini mulai diperbincangkan, bintang Flawless itu memilih tertutup pada publik. Menurut sumber, Demi Moore menjaga hubungan rapat-rapat karena hubungan sebelumnya dengan Ashton Kutcher berakhir buruk.

"Demi tidak menginginkan penghinaan lagi setelah dibuang oleh Ashton," tambah orang dalam.

Baik Demi maupun Nick belum mengkonfirmasi rumor kencan yang kini jadi perbincangan. Jika laporannya benar, Demi tidak menjadi wanita yang lebih tua pertama yang dikencani Nick.

Penyanyi ini sebelumnya berkencan dengan wanita berumur lainnya, termasuk Kate Hudson dan penyanyi Australia Delta Goodrem. (ded/JPC)


Demi Moore adalah penggemar pria muda. Semakin tua mantan istri Bruce Willis itu, makin jauh selisih usianya dengan cowok yang digandeng


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News