Nicky Tirta Beber Alasan Belum Pengin Menikah Lagi

Nicky Tirta Beber Alasan Belum Pengin Menikah Lagi
Nicky Tirta saat jumpa pers trailer film Petak Umpet Minako di Blok M Plaza, Jakarta Selatan, Selasa (9/5). Foto: Djainab Natalia Saroh

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Nicky Tirta rupanya masih belum berniat mencari pendamping setelah bercerai tahun lalu. Dia beralasan sang anak cukup posesif hingga dia mengurungkan untuk membuka hati.

"Salah satu alasan, anakku cukup posesif, misalkan meeting untuk urusan masak, dia mulai diam dan enggak mau kenalan. Ellyna (Naara Ellyna Tirta) posesif sekali, enggak boleh punya yang lain katanya," kata Nicky Tirta di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa (10/9).

Pria 36 tahun itu memastikan dirinya tidak mengalami trauma membangun rumah tangga. Sekarang, menurut Nicky Tirta, fokusnya adalah mengurus anak dan sibuk sebagai chef.

"Prinsipnya jalani hidup dengan ikhlas. Ketika aku ikhlas dan tulus, lebih enak buat aku menjalani hidup, rezeki juga banyak ngalir ke aku," jelas pemain film Menculik Miyabi itu.

Sejauh ini, Nicky Tirta menyebut belum punya pasangan untuk dijadikan istri. Meskipun ada beberapa perempuan yang mendekatinya, terutama melalui media sosial.

"Aku bingung respons-nya gimana, enggak terlalu kenal," imbuhnya.

Nicky Tirta pernah menikah dengan Liza Elly Purnamasari jebolan Puteri Indonesia 2011 pada 2012 lalu. Namun biduk rumah tangga mereka hanya bertahan enam tahun hingga akhirnya cerai. (mg3/jpnn)

Aktor Nicky Tirta rupanya masih belum berniat mencari pendamping setelah bercerai tahun lalu.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News