Nikita Mirzani: Insyaallah Dilancarkan Jalannya

Nikita Mirzani: Insyaallah Dilancarkan Jalannya
Nikita Mirzani. Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17

jpnn.com, JAKARTA - Aktris sensasional Nikita Mirzani bersyukur majelis hakim mengabulkan gugatan isbat dan cerai yang diajukannya atas Dipo Latief.

Ibu dua anak itu pun optimistis gugatan cerainya akan dikabulkan majelis hakim. Dia percaya jalannya akan dilancarkan karena tak memiliki niat buruk.

"Dari pihak mereka tuh dari kemaren bilang enggak bakal diterima, ternyata diterima. Kan udah Niki bilang, orang baik itu insyaallah bakal dilancarin jalannya. Sekarang mungkin mereka lagi pusing mau jawab apa," ujar Nikita Mirzani usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/3).

Baca juga: Nikita Mirzani Semringah Bakal Bercerai dari Dipo Latief

Kuasa hukum Nikita Mirzani, Hendra Asmara menambahkan, dalam putusan sela menyebut bahwa pengadilan berhak mengadili perkara yang diajukan kliennya.

"Karena memang pernikahan yang dilangsungkan 18 Februari 2018 adalah betul dilaksanakan di wilayah hukum Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Jadi, dengan ditolaknya eksepsi dari pihak penggugat, perkara ini dilanjutkan maka tugasnya penggugat dan tergugat pada kesempatan berikutnya adalah membuktikan apakah benar pernikahan ini telah berlangsung atau tidak," jelas Hendra Asmara.

Baca juga: Nikita Mirzani: Dia Tahu Mamanya Orang Kaya

Diketahui Nikita Mirzani mengajukan isbat nikah sekaligus gugatan cerai atas Dipo Latief. Perempuan yang karib disapa Niki itu mengaku telah menikah siri dengan Dipo.

Aktris sensasional Nikita Mirzani bersyukur majelis hakim mengabulkan gugatan isbat dan cerai yang diajukannya atas Dipo Latief.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News