JPNN.com

Nikita Mirzani: Jangan Mudah Dipengaruhi Sampah, Apalagi Benalu

Senin, 13 Juli 2020 – 14:08 WIB
Nikita Mirzani: Jangan Mudah Dipengaruhi Sampah, Apalagi Benalu - JPNN.com
Tersangka kasus dugaan penganiayaan Nikita Mirzani saat keluar dari Polres Jaksel, Jakarta, Senin (3/2). Polres Jaksel memindahkan Nikita ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani memberi klarifikasi soal akun Instagram miliknya @nikitamirzanimawardi_17 yang kembali hilang.

Ia mengatakan bahwa akun Instagram tersebut bukan diretas, melainkan sengaja di-nonaktifkan untuk pemulihan.

"Gue kasih tahu ya biar kalian pada pinter. Belum pernah ada ceritanya akun artis apalagi followers sudah 8,8 juta itu, dan namanya ada di Wikipedia bisa di-hack sama hacker paling hebat sekalipun. Pasti akan balik lagi," ungkap Nikita Mirzani dalam akun Instagram keduanya, Senin (13/7).

"Nah yang terjadi sama akun gue sekarang itu sedang gue non-aktifkan di-recovery supaya enggak hilang-hilang lagi," lanjutnya.

Ibu tiga anak itu berpesan agar netizen pintar menggunakan media sosial. Sehingga tahu yang sebenarnya terjadi dan tidak mudah dihasut haters atau musuhnya.

"Jadilah netizen yang pintar jangan gampang dipengaruhin sama sampah apalagi benalu. Ingat Nikita Mirzani itu celebrity papan atas," ucap Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, akun Instagram Nikita empat diretas beberapa waktu lalu. Beruntung akun mantan istri Dipo Latief itu bisa kembali diakses.

Nikita Mirzani sempat marah-marah ke hacker yang meretas akun Instagram miliknya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo