Nilai Saya Hanya Enam

Nilai Saya Hanya Enam
Nilai Saya Hanya Enam
Bintang Repsol Honda, Dani Pedrosa, Rabu (28/7) malam telah meninggalkan Indonesia, kembali ke Eropa. Sebelumnya, melalui Astra Honda Motor, dia sempat menjalani wawancara khusus bersama wartawan Jawa Pos, AZRUL ANANDA. Berikut wawancara eksklusif itu kami sajikan untuk Anda:

Anda telah berada di Indonesia sejak Selasa siang lalu. Sebelum pulang, apa kesan keseluruhan Anda terhadap Indonesia?

Meskipun tidak punya grand prix, tidak punya pembalap, tidak punya pabrikan, tapi Indonesia tetap sangat mengikuti MotoGP. Orang-orang di sini tahu begitu banyak tentang kejuaraan yang sedang berlangsung sekarang. Saya sangat terkejut mengetahui begitu banyaknya penggemar saya di sini, dan betapa besarnya cinta mereka terhadap motor.

Apakah Anda benar-benar terkejut tentang antusiasme di sini, atau Anda sudah punya bayangan sebelumnya" Mungkin sudah ada yang memberi tahu?

Saya benar-benar tidak mengira. Sebelum ke sini saya benar-benar tidak tahu harus berpikir seperti apa. Saya benar-benar tidak menyangka ada begitu banyak penggemar MotoGP di sini.

Bintang Repsol Honda, Dani Pedrosa, Rabu (28/7) malam telah meninggalkan Indonesia, kembali ke Eropa. Sebelumnya, melalui Astra Honda Motor, dia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News